Start Buruk, Bos Chelsea Siap Gaet Tiga Bintang Top Dunia

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich
Sumber :
  • REUTERS/SUZANNE PLUNKETT

VIVA.co.id – Chelsea memiliki permulaan yang buruk di Premier League 2016-2017. Dari enam pertandingan, The Blues (julukan Chelsea) hanya meraih tiga kemenangan, satu kali imbang dan menelan dua kekalahan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Untuk mengatasi situasi ini, pemilik Chelsea, Roman Abramovich sudah memiliki rencana. Pengusaha asal Rusia ini siap "menggebrak" bursa transfer musim dingin mendatang.

Di bursa transfer musim panas lalu, Chelsea sudah menggelontorkan dana sebesar 140 juta pound atau Rp2,3 triliun. Uang sebanyak itu digunakan untuk mendatangkan N'Golo Kante, Michy Batshuayi, Marcos Alonso dan David Luiz.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Namun, dengan tambahan skuat tersebut, Abramovich merasa khawatir akan kestabilan timnya usai Chelsea menelan kekalahan dari Liverpool dan Arsenal. Dilansir Soccerlens, Abramovich akan mendatangkan pemain berlabel bintang, Januari mendatang.

Tak tanggung-tanggung, nama yang masuk daftar buruan adalah pemain yang notabene "nyawa" dari timnya masing-masing saat ini. Mereka adalah Romelu Lukaku, Antoine Griezmann dan Alvaro Morata.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Selama dibesut Antonio Conte, Chelsea belum bisa bersaing di papan atas. Kini mereka berada di peringkat delapan klasemen sementara Premier League dengan 10 poin.
 

(ren)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024