Lemah di Lini Belakang, Chelsea Siap Bayar Mahal Bek Milan

Pemain bertahan AC Milan, Alessio Romagnoli (kiri)
Sumber :
  • Twitter/@AlessiRomagnoli

VIVA.co.id – Kebobolan sembilan gol dalam enam pertandingan Liga Inggris, Chelsea jadi tim elite yang punya masalah serius di lini pertahanan. Pasukan Antonio Conte juga menelan kekalahan beruntun dalam dua laga terakhirnya di Premier League.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Rapuhnya lini belakang, membuat manajemen Chelsea berencana kembali mendatangkan pemain belakang baru yang bisa jadi solusi sektor pertahanan.

Dilansir talkSPORT, manajemen The Blues tengah mengincar defender AC Milan, Alessio Romagnoli. Pemain bertahan berusia 21 tahun ini, masuk dalam radar bidikan Conte untuk menambah kekuatan di lini belakang.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Tak tanggung, Chelsea dikabarkan siap menebus mantan bek AS Roma dengan nilai tinggi, £43 juta, atau senilai dengan Rp725,7 miliar.

Romagnoli merupakan andalan di lini pertahanan Milan, yang langsung jadi pilihan utama sejak kedatangannya dari AS Roma musim 2015/2016. Musim lalu Romagnoli ditebus Milan dari Roma juga dengan dana cukup tinggi, £21,5 juta (Rp363 miliar).

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Menurut data statistik yang diperoleh dari Whoscored.com, Romagnoli sudah membuat 12 tackling, 2 blok, dan 9 intercept, dalam enam penampilanya di ajang Serie A musim ini.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022