Arsenal Buru Reus untuk Gantikan Oezil

Winger Dortmund Marco Reus
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Marco Reus sejak lama menjadi incaran Arsene Wenger. Dia belum tampil lagi musim ini untuk Borussia Dortmund karena cedera, namun tak ada keraguan atas kualitasnya sebagai gelandang serang. Wenger diklaim masih tertarik untuk mendatangkanya, terutama saat ini.

Nasib Menyedihkan Marco Reus di Piala Dunia 2022

Dilansir dari Express, Jumat 30 September 2016, pemain sayap Jerman berusia 27 tahun, itu terikat kontrak hingga 2019, tapi Wenger yakin Dortmund bersedia melepas. Harga yang tepat jadi kunci, seperti dalam kasus Henrikh Mkhitaryan musim panas lalu.

Wenger bersedia membayar cukup mahal untuk Reus. Tapi, dia baru akan melakukan pendekatan, jika Mesut Oezil memilih meninggalkan Emirates. Oezil belum menandatangani kontrak baru yang ditawarkan Arsenal, dan berharap ada kemungkinan kembali ke Real Madrid.

Gantikan Marco Reus, Hansi Flick Panggil Benjamin Henrichs

Oezil diklaim hanya mau bertahan di Arsenal, dengan tuntutan gaji yang fantastis. Persoalan yang dihadapi Wenger sekarang, juga bukan hanya dengan Oezil, karena Alexis Sanchez pun belum mau menandantangani kontrak baru.

Penyerang sayap Cile, itu disebut menuntut gaji setara dengan Oezil, serta klausul pelepasan dalam kontraknya. Sanchez disebut sudah berniat hengkang sejak musim panas lalu, serta akan kembali meminta dijual jika Arsenal gagal lagi di Premier League dan Liga Champions.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4
Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus.

Borussia Dortmund Resmi Tambah Kontrak Marco Reus

Selama berseragam hitam kuning, Reus telah mencatatkan total 382 pertandingan di seluruh kompetisi dan mencetak 161 gol.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2023