Skandal Korupsi Premier League Meluas

Asisten manajer Southampton Eric Black (kedua dari kanan)
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Asisten manajer Southampton Eric Black, menjadi nama berikutnya yang jadi sorotan setelah Sam Allardyce, dalam skandal korupsi Premier League. Pihak klub merilis pernyataan resmi, tahu bahwa skandal Black akan segera diungkap oleh the Daily Telegraph.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Dilansir dari Sports Mail, Jumat, 30 September 2016, mereka sebelumnya merilis rekaman video Sam Allardyce berbicara tentang mengakali regulasi Asosiasi Sepakbola (FA) Inggris. Hasilnya, Allardyce dipecat dari posisinya sebagai manajer timnas Inggris.

Media Inggris, itu disebut juga memiliki rekaman video, berisi penjelasan Black pada reporter yang menyamar, tentang bagaimana menyuap staf sebuah klub. Black mengatakan kenal seorang asisten manajer klub di Championship, yang bersedia memberikan informasi tentang para pemain.

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

Southampton telah mengontak FA dan Premier League, berjanji akan bekerja sama dengan mereka untuk menyelesaikan masalah. Black adalah manajer sementara di Aston Villa, jelang akhir musim lalu, ketika klub tersebut terdegradasi dari Premier League.

Dia pindah ke Southampton pada Juli, untuk bekerja di bawah manajer baru Claude Puel. Dia tampak cocok bagi Puel, karena pernah bekerja selama lima musim di Metz, dan lancar dalam Bahasa Prancis. Namun, kariernya diyakini akan segera berakhir di Southampton.

Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag

Pemain Man Utd Yakin Ten Hag Bakal Dipecat

Para pemain Manchester United meyakini Erik ten Hag akan dipecat di akhir musim. Sang manajer mendapat banyak kritik tajam sejak awal musim karena performa Man Utd jeblok

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024