Banyak Kabar Bohong soal Hubungan Mata dengan Mourinho

Juan Mata (kiri) dan Jose Mourinho (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Juan Mata mengungkapkan tidak memiliki masalah dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Menurutnya, sudah terlalu banyak kabar yang bohong saat Mourinho injakkan kaki pertamanya ke MU.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sebelum di MU, Mata dengan Mourinho memang pernah bekerja sama di Chelsea pada 2014 silam. Hingga akhirnya, manajer asal Portugal itu memutuskan untuk melepas Mata ke Setan Merah.

Kini, MU ditangani oleh Mourinho dan membuat masa depan Mata sempat dispekulasikan pada musim panas lalu. Hingga akhirnya, Mourinho memutuskan untuk tetap mempertahankan mantan gelandang Valencia tersebut.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Ada banyak kebohongan yang muncul sejak kedatangan Mourinho. Rumor itu mengatakan bahwa saya terganggu dengan kehadirannya dan sebaliknya. Namun saya tidak punya masalah dengannya. Hubungan saya dan Mourinho tak pernah buruk,” kata Mata.

"Saya benar-benar ingin memenangkan trofi di sini, saya ingin memenangkan Premier League di Manchester United. Itu gelar juara yang tidak pernah saya menangkan,” sambungnya, dilansir Cope.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sementara itu, Mata juga membicara akan karier bersama Timnas Spanyol. Gelandang berusia 28 tahun tersebut mengaku kecewa tidak bermain bersama Spanyol di Piala Eropa 2016 karena pelatih Vicente Del Bosque tidak memilihnya.

"Saya kecewa karena tidak bermain di Piala Eropa. Dan bersama manajer Julen Lopetegui, saya punya kesempatan kembali ke timnas dan saya merasa bahagia,” ujar Mata.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022