Ibrahimovic Keluhkan Permainan MU

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (tengah)
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Manchester United hanya bisa menang tipis atas Zorya dalam laga lanjutan Grup A Liga Europa, Jumat, 30 September 2016. Striker MU, Zlatan Ibrahimovic, mengakui bila permainan timnya masih kurang maksimal.

Liverpool Dibantai Atalanta di Kandang Sendiri, Van Dijk: Sakitnya Tuh di Sini

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, MU hanya mampu menang 1-0 lewat gol dari Ibrahimovic. Statistik Soccerway mencatat, tim asuhan Jose Mourinho tersebut hanya melepaskan 15 tembakan saja.

Sedangkan untuk peluang hanya mampu membuat 12, dan hanya satu yang menjadi gol pada menit 69. Ibrahimovic mengakui bila tim asal Ukraina tersebut memang cukup menyulitkan.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

"Ini bukan pertandingan yang mudah. Kami bermain baik dan menciptakan beberapa peluang, tapi laga melawan Zorya harus diakui sulit," kata Ibrahimovic, dikutip dari Express.

"Setelah saya mencetak gol, kami memiliki banyak ruang untuk menambah gol. Tapi, tidak ada tambahan gol," sambung mantan pemain Paris Saint-Germain ini.

Komentar Gianluca Scamacca Usai 2 Golnya Bikin Liverpool Babak Belur

Lebih lanjut, striker asal Swedia ini menuntut permainan MU agar lebih variatif demi bisa mencetak banyak gol ke gawang lawan. Baginya kemenangan atas Zorya masih belum cukup memuaskan.

"Jika ingin memenangkan pertandingan, kami harus melakukan lebih banyak hal. Saya mengharapkan hal yang lebih dari tim. Namun, kemenangan ini penting setelah kami kalah dari Feyenoord," ujar pemain berusia 34 tahun ini. (ase)

Ekspresi kecewa pemain Liverpool

Sadis, Liverpool Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Liverpool bernasib tragis di leg 1 perempat final Liga Europa. The Reds dihajar Atalanta 0-3 di Anfield, Jumat dini hari WIB, 12 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024