Belum Optimal, Mourinho Minta Waktu untuk Benahi MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Jose Mourinho belum bisa memberikan kinerja maksimal bersama Manchester United. Dalam 10 pertandingan kompetitif yang dilakoni musim ini, Setan Merah meraih tujuh kemenangan dan tiga kekalahan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mourinho beralasan, dia masih perlu waktu untuk membenahi MU. Manajer asal Portugal ini memerlukan waktu untuk bisa mengenal pemainnya, dan menerapkan ide-idenya.

"Saya butuh waktu. Saya perlu para pemain untuk bermain. Saya harus melihat mereka dalam situasi yang berbeda. Saya perlu memahami lebih banyak mengenai mereka," kata Mourinho seperti dilansir Goal.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Ada banyak hal yang bisa dipelajari dari para pemain. Itu hanya bisa didapatkan saat Anda bekerja dengan mereka dalam waktu yang lama, maka Anda bisa mengenal mereka dengan baik. Selalu ada kejutan saat Anda bekerja bersama tim, dalam waktu empat atau lima bulan," tegas mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan ini.

MU baru saja mengalahkan Zorya Luhansk 1-0 di penyisihan grup Liga Europa, Kamis 29 September 2016 (Jumat dini hari WIB). Mou mengakui, setiap pertandingan bisa menjadi kesempatan baginya untuk mempelajari pemainnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Di setiap pertandingan, saya mengetahui lebih banyak mengenai pemain saya, terutama para pemain yang ada di lapangan. Tentu saja, saya ingin pemain lainnya juga turut bermain, sehingga saya bisa banyak belajar mengenai mereka," ucap Mourinho.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022