Amuk Liverpool Berlanjut di Liberty Stadium?

Pemain Liverpool merayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Liverpool akan bertandang ke Liberty Stadium menghadapi Swansea City dalam lanjutan Premier League, Sabtu sore, 1 Oktober 2016. Jelang melawan Swansea City, Liverpool sedang on fire.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

The Reds menang beruntun di empat laga terakhir di dua ajang berbeda dengan mencetak total 14 gol. Akhir pekan lalu, Liverpool menggasak Hull City 5-1 di Anfield di ajang Premier League. Sebelumnya, The Reds juga menang 3-0 atas Derby County di ajang Piala Liga. 

Pada 17 September silam, skuat asuhan Juergen Klopp itu juga menekuk Chelsea 2-1. Ini lanjutan performa apik kala menghajar Leicester City 4-1 pada 10 September.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Dengan keganasan di empat laga terakhir ini, Liverpool diprediksi bakal menang mudah melawan Swansea. Apalagi sang calon lawan sedang dalam tren buruk.

Swansea tidak pernah menang di lima laga terakhir mereka. Empat di antaranya bahkan berakhir dengan kekalahan. Swansea total kebobolan 10 gol dari lima laga tersebut.
 

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions
AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022