Guardiola Lempar Ancaman Besar untuk Para Rival

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Pep Guardiola telah memperingkatkan kepada seluruh klub Premier League kalau Manchester City hanya akan tampil lebih baik ke depannya, meski sekarang mengantongi rekor sempurna.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Manajer asal Spanyol itu langsung mengejutkan tanah Inggris, dengan merebut kemenangan di semua enam laga Premier League sejauh ini, termasuk kemenangan 2-1 di Old Trafford atas seteru abadi, Manchester United.

Guardiola mengaku ini baru awal, namun, memperingkatkan kalau ManCity akan semakin baik ke depannya seperti saat menangani Barcelona dan Bayern Munich.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Pada tahun ketiga saya di sini, permainan akan jauh lebih baik dari sekarang, percaya pada saya. Kami saat ini memenangkan banyak pertandingan karena antusiasme, pelatih baru, pemain baru dan kami bisa menang," ujar Guardiola.

"Tapi, untuk menciptakan sesuatu yang stabil, sedikit berlari, lebih stabil, membuat lebih banyak peluang, Anda butuh waktu," tuturnya, seperti dilansir dari Manchester Evening News.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Guardiola mengingat tahun pertamanya di Barcelona saat sukses merebur seluruh gelar. Namun, permainan kami di tahun keempat jauh lebih baik. Tahun ketiganya bersama Bayern juga lebih baik dari tahun pertama.

"Tak perlu ragu lagi. Saya yakin kami akan lebih baik pada tahun kedua dan tahun ketiga saya di sini," kata Guardiola.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024