Cacat di Balik Kemenangan Beruntun Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Liverpool melakukan comeback gemilang kala menekuk Swansea City di Liberty Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam 1 Oktober 2016.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Liverpool sempat tertinggal cepat di awal laga. Gawang skuat asuhan Juergen Klopp sudah kebobolan di menit kedelapan melalui sontekan Leroy Fer.

Namun Liverpool bangkit di babak kedua dengan mencetak dua gol. Diawali gol Roberto Firmino di menit 54 dan gol penalti James Milner pada menit 84. Liverpool menang 2-1.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Ini merupakan kemenangan beruntun keempat Liverpool di Premier League. Kemenangan yang membuat The Reds melesat ke posisi dua klasemen dengan 16 poin dari tujuh laga. 

Meski demikian, ada cacat yang membayangi kinerja gemilang Liverpool awal musim ini. Gawang mereka mudah kebobolan. Dari tujuh laga, Liverpool belum pernah clean sheet.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Dari statistik yang ada, Liverpool sudah kebobolan 10 gol dari tujuh laga. Kekurangan yang harus segera diperbaiki Klopp jika ingin timnya bersaing dalam perburuan gelar juara.

Padahal dalam hal ketajaman, Liverpool sejauh ini merupakan salah satu tim tertajam di Premier League. Bersama Manchester City, Liverpool mengkoleksi gol terbanyak, 18 gol.

Real Madrid vs Barcelona di LaLiga

5 Fakta Menarik LaLiga Hingga Pekan Kesembilan, Nomor 2 Kejutan

Real Madrid sejauh ini mencetak gol paling banyak dibanding tim lainnya. Skuad asuhan Carlo Ancelotti membukukan total 22 gol dari sembilan pertandingan LaLiga sejauh ini

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2022