Liverpool Susah Payah Menang atas Swansea

Para pemain Liverpool merayakan gol Roberto Firmino (paling kanan)
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Liverpool susah payah meraih kemenangan atas Swansea City di pekan ke-7 Premier League, Sabtu 1 Oktober 2016. Gelandang Liverpool, James Milner mengungkapkan, kemarahan Klopp jadi kunci atas kemenangan timnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Bertandang ke Liberty Stadium, Liverpool sudah tertinggal dari tim tuan rumah sejak menit 8. Swansea berhasil unggul lewat gol dari Leroy Fer.

Kondisi tersebut bertahan hingga turun minum, dan Liverpool baru bisa menyamakan kedudukan di menit 54. Gol balasan tersebut dicetak oleh Roberto Firmino.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Hingga akhirnya, Milner memastikan kemenangan Liverpool di menit 84 lewat tendangan penalti. Dia pun mempersembahkan kemenangan ini untuk Klopp dan para suporter Liverpool.

“Kami harus tampil lebih baik. Saya pikir, kami semua tahu itu. Kemenangan ini saya persembahkan untuk sang pelatih dan seluruh pemain,” kata Milner, seperti dikutip Sky Sport.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Klopp sangat marah dan menyimpan hal tersebut, serta mengatakan apa yang perlu dikatakan (ketika Liverpool tertinggal 1-0 di babak pertama). Dia membuat kami melakukan apa yang harus dilakukan,” sambungnya.

Kemenangan ini membawa Liverpool naik ke posisi dua klasemen sementara Premier League, dengan 16 poin. Mereka kalah dua poin dari Manchester City yang berada di peringkat pertama. (asp)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024