Klasemen Premier League: Liverpool Dekati ManCity di Puncak

Para pemain Liverpool merayakan gol Roberto Firmino (paling kanan)
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Beberapa tim telah melakoni pertandingan di pekan 7 Premier League, Sabtu 1 Oktober 2016. Sejumlah pergerakan di klasemen sementara sangat menarik untuk disimak.

Klasemen Premier League: Arsenal, Liverpool, Man City Dempet-dempetan

Liverpool kini menempati peringkat dua Premier League. Armada Juergen Klopp mengumpulkan 16 poin dari tujuh pertandingan, atau hanya terpaut dua poin dari Manchester City yang menghuni posisi puncak.

Hasil ini tak lepas dari kemenangan mereka atas Swansea, dengan skor 2-1 di Liberty Stadium. Ini menjadi kemenangan kelima beruntun yang diraih The Reds di semua ajang.

Klasemen Serie A: Inter Milan Makin Dekati Bintang Kedua

Namun, posisi Liverpool belum benar-benar aman. Sebab, malam nanti, masih ada big match yang mempertemukan Tottenham Hotspur kontra ManCity di White Hart Lane.

Untuk sementara, The Citizens masih sempurna dengan 18 poin, hasil enam kemenangan dari enam pertandingan. Sedangkan Spurs, kini ada di peringkat tiga, dengan 14 poin dari enam laga.

Klasemen Serie A: Gagal Dekati Inter Milan, Juventus Rawan Disalip AC Milan

Melengkapi posisi empat besar, ada Everton yang menorehkan 14 poin. Setelah itu, disusul tiga tim raksasa Arsenal, Chelsea dan Manchester United di posisi lima hingga tujuh.

Lihat klasemen lengkap Premier League dengan mengklik tautan ini.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya