Cetak Gol Ala Messi, Payet Dipuji Bilic

Gelandang West Ham United, Dimitri Payet
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id – West Ham United hanya bisa berbagi angka, setelah ditahan oleh lawannya, Middlesbrough dengan skor 1-1 di pekan 7 Premier League, Sabtu 1 Oktober 2016. Bintang The Hammers, Dimitri Payet mencetak gol indah ala Messi. 

Keterlaluan, Pemain Marseille Ganti Foto Anjing dengan Kepala Neymar

Bermain di London Stadium, kedua tim tampil berimbang. Beberapa kesempatan didapatkan oleh kedua tim di 45 menit babak pertama, namun gol tidak kunjung muncul hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, Middlesbrough mencetak gol pembuka melalui Cristhian Stuani di menit ke-51. Enam menit berselang, Dimitri Payet menciptakan gol penyeimbang, setelah mengelabui lima pemain lawan. Skor imbang 1-1 menjadi skor akhir hingga peluit panjang dibunyikan. 

Karma Dimitri Payet kepada Ronaldo dan Ciuman Griezmann

Menanggapi gol spektakuler dari Payet, manajer The Hammers, Slaven Bilic buka suara. Bilic memuji gol Payet, layaknya gol yang biasa dibuat oleh Lionel Messi.

"Sebuah gol yang luar biasa, sebuah gol dengan teknik individu yang membawa kita kembali ke pertandingan," kata Bilic, seperti dilansir ESPN

Dipecat West Ham, Bilic Malah Bersyukur

"Saya jarang melihat jenis gol seperti ini. Anda bisa melihat tendangan bebas, tendangan voli, tendangan gunting, atau jenis gol lain. Tetapi, gol yang diciptakan Payet seperti gol Messi," lanjut dia. (asp)
 

Marcin Oleksy sabet Puskas Award 2022

Kejutan, Gol Salto Pemain Disabilitas Sabet Puskas Award 2022

 Kejutan terjadi di malam penghargaan FIFA The Best 2022 yang digelar di Paris, Prancis, Selasa dini hari WIB, 28 Februari 2023.Penghargaan Puskas Award 2022 diraih ini..

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2023