Untuk Bisa Juara, ManCity Perlu 3 Fernandinho

Gelandang Manchester City, Fernandinho
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola memuji penampilan Fernandinho. Manajer asal Spanyol ini menilai, penampilan apik Fernandinho telah banyak membantu The Citizens meraih hasil gemilang.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

ManCity masih meraih rekor 100 persen di Premier League dengan 6 kemenangan dari 6 pertandingan. Sementara itu, di Liga Champions, mereka baru saja ditahan imbang Glasgow Celtic 3-3.

Peran penting Fernandinho terlihat dalam laga melawan Celtic di Celtic Park. Pemilik nama lengkap Fernando Luiz Roza ini mencetak salah satu gol ManCity.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Itu karena Fernandinho bisa melakukan apapun. Apa yang kami raih sejauh ini tak mungkin terjadi tanpa dia. Dia cepat, cerdas, kuat di udara, dan bisa bermain di beberapa posisi," ujar Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Tak lama saat dia mendapatkan ruang, dia bisa dengan cepat berlari. Jika Anda membutuhkan seseorang yang bisa membenahi lini tengah, dia bisa melakukannya. Jika ada tim yang punya tiga Fernandinho, mereka bisa juara. Kami hanya punya satu, dan dia sangat penting untuk kami," lanjut mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

ManCity akan melakoni laga berat dalam lanjutan Premier League, Minggu 2 Oktober 2016. Mereka akan menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur di White Hart Lane.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024