LIVE MATCH: Lawan Stoke, MU Kembali Cadangkan Rooney

Kapten Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Manchester United menjamu Stoke City di Old Trafford, Minggu, 2 Oktober 2016. Pada pertandingan ini manajer Jose Mourinho kembali mencadangkan kapten tim Wayne Rooney.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Artinya sudah tiha kali beruntun Rooney hanya duduk di bench saat 'Setan Merah' bertanding. Sebelumnya dia merasakan nasib serupa ketika MU mengatasi Leicester City dan menang atas Zorya Luhansk di ajang Liga Europa.

Untuk pengganti Rooney, Mourinho kembali mempercayakan kepada Juan Mata. Sedangkan di depan, dia tetap mempertahankan bomber Zlatan Ibrahimovic.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Di tengah, Marouane Fellaini juga dicadangkan. Yang dipasangkan dengan Paul Pogba adalah Ander Herrera. Untuk sayap, dua pemain muda, Jesse Lingard dan Marcus Rasford diberi kesempatan turun sejak awal.

Susunan pemain:

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

MU: David De Gea, Antonio Valencia, Chris Smalling, Eric Bailly, Daley Blind, Ander Herrera, Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Marcus Rashford, Zlatan Ibrahimovic.

Stoke City: Lee Grant, Erick Pieters, Glen Johnson, Ryan Shawcross, Geoff Cameron, Martins Indi, Glenn Whelan, Joe Allen, Xherdan Shaqiri, Marco Arnautovic, Wilfried Bony.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022