Milner Bicarakan Sikap Emosional Klopp

James Milner (kiri) dan manajer Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Juergen Klopp dikenal dengan pembawaannya yang unik di pinggir lapangan, setiap kali timnya bertanding. Setiap gol yang berhasil dibuat, dirayakannya dengan penuh semangat. Pemain the Reds James Milner, mengakui bosnya memang selalu terlihat emosional.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Namun, seperti dikutip dari Express, Senin 3 Oktober 2016, Milner mengatakan yakin Klopp memiliki banyak kelebihan, yang membuatnya salah satu pelatih terbaik di dunia. "Saya mungkin telah bekerja untuk banyak manajer, tapi setiap manajer berbeda," kata Milner.

"Mereka semua memiliki kekuatan dan kelemahan. Dia (Klopp) adalah manajer top, dan jelas salah satu manajer terbaik yang pernah bekerja dengan saya. Sesi organisasinya berbeda dari semua yang pernah saya alami. Gairahnya bisa menjadi hal yang bagus," ucapnya.    

Juergen Klopp Terkejut Liverpool Digasak Atalanta 0-3 di Anfield

Liverpool tertinggal 0-1 di babak pertama lawan Swansea akhir pekan lalu. Penampilan mereka membaik di babak kedua, dan bisa bangkit meraih kemenangan 2-1. Milner mengatakan kata-kata Klopp saat jeda, telah menginspirasi para pemain.

Dia mengaku para pemain sadar, Klopp sangat marah dengan penampilan mereka di babak pertama. Namun, mantan pelatih Borussia Dortmund, itu disebutnya mengendalikan emosi saat berbicara dengan tim di ruang ganti.

Klopp Puji Trio Belanda di Liverpool

"Itu sesuatu yang bisa terjadi (Klopp mengamuk) dengan penampilan kami. Kami tahu dia marah, tapi dia bisa menyampaikan kata-katanya dengan sangat baik. Kami tahu bagaimana emosionalnya (Klopp), tapi dia melakukan pekerjaan hebat. Dia menyampaikan kata-kata yang tepat, untuk membuat penampilan kami membaik," kata Milner.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024