ManCity Kalah dari Spurs, Zabaleta: Kami Juga Manusia

Pemain Manchester City saat merayakan gol Sergio Aguero
Sumber :
  • reuters

VIVA.co.id – Pemain bertahan Manchester City, Pablo Zabaleta, mengaku jika kekalahan yang diraih oleh skuatnya merupakan hal yang wajar. Seperti yang diketahui, ManCity kalah dari Tottenham Hotspur di pekan 7 Premier League dengan skor 0-2, Minggu 2 Oktober 2016. 

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Kekalahan tersebut sekaligus memutus rekor positif Manchester City. Sebelumnya, mereka mendapat enam kemenangan beruntun di Premier League. 

"Ketika Anda bermain baik dan memenangkan banyak pertandingan, orang lain banyak berbicara. Mungkin sekarang mereka bisa melihat jika kami merupakan tim yang bisa dikalahkan," kata Zabaleta, seperti dilansir Manchester Evening News. 

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Kami juga manusia dan tidak bisa memberikan kemenangan di setiap laga. Terkadang ada tim yang bisa bermain lebih baik dari Anda, dan itu terjadi," tutur dia. 

Atas hasil tersebut, ManCity masih bercokol di posisi puncak Premier League dengan raihan 18 poin dari 7 laga. Sedangkan Spurs menguntit di posisi kedua dengan raihan 17 poin dari 7 laga. 

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

ManCity akan menghadapi Everton di pekan 8 Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 15 Oktober 2016 mendatang. (one)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022