Bos Stoke Menertawai Klaim 7-0 Mourinho

Manajer Stoke City, Mark Hughes
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manajer Stoke Mark Hughes menertawai klaim Jose Mourinho, bahwa Manchester United semestinya meraih kemenangan 7-0 dari Stoke, Minggu 2 Oktober 2016. Dia menegaskan, bahwa para pemainnya pantas memperoleh satu poin dari hasil imbang.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Manajer Manchester United memiliki pandangan semestinya berakhir 7-0, menurut saya itu konyol. Saya pikir semua orang di sini melihat, kami memiliki skuat yang kompeten, dan tinggal masalah waktu sebelum kami memperoleh lebih banyak poin," kata Hughes.

Dilansir dari Stoke Sentinel, Senin 3 Oktober, Hughes malah menyindir kegagalan MU meraih kemenangan, karena kesalahan mereka dalam bertahan, terutama David De Gea. "Mungkin jika kiper mereka tidak melakukan kesalahan, kami tidak akan bisa mencetak gol!" ujarnya.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Kadang seorang manajer harus melindungi dirinya setelah pertandingan, tapi ada 75.000 orang di sana yang bakal tak sependapat dengannya (Mourinho)," kata Hughes. Hasil imbang 1-1 adalah poin pertama yang diraih Stoke di Old Trafford, setelah sebelumnya selalu kalah di Old Trafford dalam 30 tahun terakhir.

Hughes memuji Lee Grant yang membuat banyak penyelamatan, serta Joe Allen yang mencetak gol. "Lee hebat. Saat Anda datang ke Old Trafford, semua orang harus bermain baik, termasuk kiper karena MU akan membuat banyak peluang," katanya.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Anda butuh kiper melakukan penyelamatan menentukan, yang akan memberi dampak bagus. Kepercayaan dirinya meningkat, dan Anda lihat apa yang terjadi. Anda membutuhkan itu saat datang ke Old Trafford. Saya tahu bermain lawan MU tidak akan membuatnya (Grant) gentar," ucap Hughes.

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024