Tottenham Belum Kalah di EPL karena Latihan Gulat

Pemain Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur menjadi satu-satunya tim yang belum kalah musim ini. Akhir pekan kemarin mereka sukses mematahkan catatan sempurna milik Manchester City sekaligus menempel ketat sang pemuncak klasemen Premier League (EPL) tersebut.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Gol bunuh diri Aleksandar Kolarov serta lesakan Dele Alli membuat The Citizens merana di White Hart Lane pada Minggu kemarin, 2 Oktober 2016. Tidak sekedar menang, pada laga tersebut The Lilywhites tampil begitu solid.

Mereka seolah tidak memberikan cela kepada para pemain lawan. Anak-anak asuh Mauricio Pochettino bermain dengan diterminasi tinggi dan hampir memenangkan setiap duel di setiap lini.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Usut punya usut, ternyata di balik penampilan mengesankan itu, ada metode latih unik yang diterapkan Pochettino. Dia meminta pemain berlatih gulat.

Menurut The Sun, sang menajer sengaja meminta tim medis bergelut dengan pemain dalam sebuah sesi latihan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan daya tahan serta kekuatan tubuh.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Akhir musim lalu, Pochettino sempat dikritik oleh sejumlah petinggi klub. Mereka menganggap fisik para pemain tidak cukup tangguh untuk tampil habis-habisan sampai akhir musim, sehingga ujung-ujungnya mereka kehilangan kesempatan meraih gelar yang sudah di depan mata.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022