Pagari Bellerin, Arsenal Sodorkan Kontrak 5 Tahun

Pemain Arsenal Hector Bellerin dan Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA.co.id – Penampilan memukau yang ditampilkan bek Arsenal, Hector Bellerin, membuat dia diperebutkan berbagai klub besar Eropa. Seakan tak ingin kehilangan pemain andalannya, The Gunners pun bergerak cepat dengan menyodorkan kontrak baru kepada Bellerin.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Seperti dilansir Mirror, Bellerin pada awalnya bukan pilihan utama Arsene Wenger di posisi bek kanan. Namun, akibat cedera yang dialami oleh Mathieu Debuchy, Calum Chambers, dan Nacho Monreal, akhirnya Bellerin mulai dipercaya untuk turun di tim utama pada 2014.

Ternyata, krisis bek yang dialami Arsenal menjadi berkah tersendiri untuk Bellerin. Pemain berpaspor Spanyol itu sukses menampilkan performa gemilang dan menggeser pemain lain ke bangku cadangan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

Melihat perkembangan Bellerin, Barcelona kepincut dengan sang mantan pemain. Belakangan, El Barca dikabarkan sangat ingin memulangkannya ke Camp Nou.

Namun, Arsenal tak begitu saja rela melepaskan pemain andalannya itu. Untuk itu, Tim Meriam London segera menyodorkan perpanjangan kontrak lima tahun kepada Bellerin, meski masih memiliki kontrak hingga 2018.

Hakan Calhanoglu Jadi Penentu, Inter Milan Tumbangkan Salzburg

Selain Bellerin, Arsenal juga sedang mengusahakan untuk memperpanjang kontrak dua bintangnya, yakni Mesut Oezil dan Alexis Sanchez. Kontrak kedua pemain tersebut sama-sama habis pada 2018. (one)

Pemain Inter Milan rayakan gol

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Inter Milan mengokohkan diri di puncak klasemen sementara setelah menekuk Empoli 2-0 pada pekan ke-30 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa dini hari WIB

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024