Usai Bellerin, 2 Gelandang Arsenal Ditawari Kontrak Baru

Pemain Arsenal Hector Bellerin dan Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA.co.id – Performa apik yang ditampilkan oleh Alexis Sanchez dan Mesut Oezil sepanjang musim ini, telah menjadikan duo pilar lini tengah Arsenal ini menjadi sorotan. Kedua pemain dalam skuad The Gunners tersebut segera mendapat perpanjangan kontrak di Emirates Stadium.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

Keduanya memang telah menghasilkan 13 gol bagi armada Arsene Wenger musim ini. Dan atas pertimbangan itu pula, kini manajemen Meriam London siap memberikan perpanjangan kontrak bagi mereka.

Sebelumnya, selain Alexis Sanchez dan Mesut Oezil, nama Hector Bellerin juga masuk daftar pemain yang segera mendapatkan tawaran anyar untuk menambah masa baktinya di Arsenal.

Hakan Calhanoglu Jadi Penentu, Inter Milan Tumbangkan Salzburg

Hal ini dipercayai sebagai langkah antisipasi Arsenal guna menjaga Bellerin dari godaan mantan klubnya asal Spanyol itu. Barca pun tak ayal kerap melancarkan pendekatan untuk pemain 21 tahun tersebut.

Menurut The Mirror, Arsenal kini telah menyiapkan proses untuk menyusun draf kontrak baru bagi Sanchez dan Oezil serta menggelar pembicaraan tentang rencana tersebut. Belum diketahui berapa lama durasi kontrak anyar yang akan disodorkan Arsenal dalam proses negosiasi tersebut.

Alexis Sanchez Kembali ke Inter Milan, Ini Alasannya

Manajemen Arsenal pun tak lama lagi segera merealisasikan rencananya itu selama jeda internasional pada November mendatang. Sebelumnya, The Gunners memilih untuk menunda pembicaraan kontrak keduanya guna meninjau performa mereka selama paruh musim ini. (one)
 

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak gagalkan penalti Davy Klaassen

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak merasa beruntung bisa menepis dua tendangan penalti saat timnya menyingkirkan Inter Milan dengan skor 2-1 (agregat 2-2 adu penalti 3-2)

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024