Kontra Liverpool, Owen Harap MU Turunkan Pemain Ini

Mantan striker MU, Michael Owen.
Sumber :
  • http://www.manutdtransfers.com

VIVA.co.id – Mantan penyerang Manchester United, Michael Owen, menyebut Morgan Schneiderlin tak pantas masuk ke skuat utama Setan Merah besutan Jose Mourinho. Dia lebih senang jika Mourinho memainkan Michael Carrick di lini tengah MU.

Liverpool Tunjuk Wonderkid Ini Sebagai Penerus Mo Salah

Setelah jeda internasional akhir pekan ini, The Red Devils akan melakoni laga berat melawan Liverpool. Laga ini sangat penting untuk menaikkan moral MU karena The Reds kini dalam performa yang menanjak dan sangat sulit untuk dikalahkan.

Untuk itu, Owen, yang pernah membela kedua tim, berharap Mourinho mengambil pilihan bijak untuk memainkan Carrick. Sebab, pengalaman sang pemain sangat dibutuhkan pada laga ini.

Sindiran Menohok Owen ke Bruno Fernandes: Dia Takut Lawan Liverpool

"Ketika Anda berpikir kekuatan Liverpool terdapat pada lini tengahnya, di lini tengah MU tidak hanya terdapat Ander Herrera dan Paul Pogba. Saya pikir akan ada Carrick atau Schneiderlin, meskipun dia tidak pantas berada di tim utama MU," ujar Owen seperti dilansir Express.

Menurut Owen, kombinasi antara Pogba dan Herrera akan sangat mudah dieksploitasi oleh lini tengah The Reds yang kini sangat berbahaya. Maka dari itu, Owen menyarankan MU memilih Carrick dan memainkan Pogba lebih menyerang.

Terbaru Evan Ferguson, Ini 5 Pencetak Hattrick Termuda di Premier League

"Saya akan memilih Carrick atau kombinasi antara Carrick dan Herrera. Sedangkan Pogba berperan sebagai nomor 10," kata mantan striker yang pernah juara Premier League bersama MU itu. (one)

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

MU Tak Punya Identitas, Erik ten Hag Layak Dipecat

Erik ten Hag dinilai oleh Michael Owen layak dipecat sebagai manajer Manchester United. Dia punya alasan kuat mengapa mengutarakan desakan tersebut kepada Setan Merah.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024