Legenda Liverpool Beberkan Alasan Tumpulnya Sturridge

Pemain Liverpool Daniel Sturridge.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Boyers Livepic

VIVA.co.id – Performa menurun Sturridge menjadi perhatian publik Anfield. Di awal musim 2016/2017, pemain asal Inggris ini lebih sering dibangku cadangkan, tercatat dia hanya turun sebagai starter di tiga dari enam laga yang dimainkannya di Premier League. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Kondisi tersebut mendapat perhatian dari mantan pemain Liverpool, John Aldridge. Dia membeberkan alasan tumpulnya Sturridge di tujuh pekan awal Premier League. 

Dia meminta sang pemain untuk memperhatikan posisinya di lapangan. Menurutnya Sturridge sering bermain tidak pada posisi yang semestinya. 

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

"Dia cukup baik ketika masuk sebagai pemain pengganti, tapi saya ingin melihatnya bermain seperti sebelumnya. Saya ingin melihatnya di posisi depan dan tidak mundur," kata Aldridge, seperti dilansir Dailystar

"Di posisi depan menjadi posisi terbaiknya. Namun, dia sering bermain ke tengah dan cukup melebar, dia berada di posisi Sadio Mane atau Roberto Firmino," lanjut dia. 

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Sejauh ini, Sturridge belum menunjukkan performa terbaiknya. Dia belum mencetak gol dari tujuh pekan Premier League bersama Liverpool. 

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024