Jarang Terdengar, Kakak Paul Pogba Tunggu Pinangan Arsenal

Kakak Paul Pogba, Florentin Pogba saat membela Saint-Etienne
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski

VIVA.co.id – Bek Saint-Etienne, Florentin Pogba tak ingin terus berada di bawah bayang-bayang sang adik, Paul Pogba. Pemain 26 tahun ini ingin mengembangkan kariernya dengan membela klub yang lebih besar.

Selama ini, nama Florentin memang jarang terdengar. Pecinta sepakbola lebih mengetahui Paul yang konsisten tampil di level teratas, dan menjadi pemain termahal di dunia, saat dibeli Manchester United dari Juventus di musim panas ini.

Meskipun demikian, Florentin tak menyerah untuk membuktikan diri. Bahkan, pemain internasional Guinea ini bertekad bisa membela Arsenal, suatu saat nanti.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

"Ini (bergabung dengan Arsenal) adalah mimpi saya sejak kecil. Saya memiliki beberapa peluang saat bursa transfer musim panas lalu, namun tak pernah terwujud," kata Florentin dalam wawancara dengan Telefoot.

"Saya menunggu. Saya bersabar, dan saya ingin terus menunjukkan performa terbaik dengan klub saya, yang memungkinkan saya pergi. Saya mencintai Arsenal," tegasnya.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

Musim ini, Florentin menjadi pilihan utama di St Etienne. Dia tampil dalam 9 pertandingan di semua kompetisi. Untuk sementara, tim besutan Christophe Galtier menempati peringkat 8 Ligue 1 Prancis dengan 12 poin dari 8 pertandingan.

Sementara itu, di Liga Europa, St Etienne menempati peringkat 3 Grup C dengan 2 poin dari 2 pertandingan. Mereka tertinggal dua angka dari Anderlecht dan Mainz yang menguasai grup ini.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022