Mourinho Sukses Bikin Rekan Kerjanya 'Jatuh Cinta'

Jose Mourinho (kiri) dan Andre Villas-Boas
Sumber :
  • colorsport.co.uk

VIVA.co.id – Kemampuan Jose Mourinho menangani sebuah tim, tak perlu diragukan lagi. Mulai dari FC Porto hingga Manchester United berhasil dibuatnya menjadi tim yang menakutkan bagi lawan-lawannya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Di balik kejeniusannya meracik taktik, rupanya Mourinho memiliki kelebihan lain. Andre Villas-Boas, mantan rekan kerja juru taktik berjuluk The Special One memberi pernyataan.

Eks manajer Chelsea tersebut mengaku dibuat jatuh cinta oleh Mourinho. Kedekatan keduanya tak perlu dipertanyakan lagi, sejak 2002 hingga 2009, Villas-Boas menjadi asistennya ketika masih membesut Porto, Chelsea, dan Inter Milan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Momen bekerja dengan Jose menjadi salah satu yang terbaik dalam hidup saya. Saya bisa belajar banyak hal dan bekerja dengannya membuat tingkat anda naik," ujarnya seperti dilansir ESPN.

"Anda akan jatuh cinta dengannya, dan dia akan menjadi idola anda. Saya sangat ingin menjadi seperti dia, mengetahui semua yang dia ketahui, dan menyerap semua informasi yang dia berikan," imbuh Villas-Boas.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Menurut pria berusia 38 tahun tersebut, The Special One memiliki karisma yang luar biasa. Dia juga tak menyangkal jika pernah berselisih paham dengan Mourinho, namun karena itulah akhirnya dia memulai karier sebagai manajer. (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022