Terbuang ke Bangku Cadangan, Rooney Legowo

Kapten Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Kapten Manchester United, Wayne Rooney terbuang ke bangku cadangan dalam tiga laga terakhir yang dilakoni Setan Merah. Meskipun demikian, Ronney mengaku legowo dengan keputusan yang diambil manajer Jose Mourinho.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Rooney sadar, dia bermain buruk saat melawan Watford di Premier League, Minggu 18 September 2016. Dalam laga di Vicarage Road tersebut, MU tumbang 1-3.

"Dengar, saya melakoni pertandingan yang buruk di Watford. Saya bermain buruk. Saya tahu itu, dan saya mengerti. Saya pikir, jika dia (Mourinho) memilih tim usai laga tersebut, saya mengerti mengapa tidak bermain," kata Rooney seperti dilansir The Independent.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya mengerti, saya harus bekerja keras, dan mencoba untuk merebut kembali posisi inti. Saya akan memanfaatkan kesempatan dan mengambilnya," tegasnya.

Saat Rooney bermain sebagai starter, MU sempat mengalami tiga kekalahan beruntun. Tanpa Rooney, MU sukses menekuk Leicester City dan Zorya, sebelum ditahan Stoke City.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Tim ini tampil berbeda. Tentu saja, saya sudah melakukan banyak hal dalam karier. Kami harus bekerja sebagai tim dan mencoba untuk menang. meskipun saya ada di bangku cadangan, tetap harus seperti ini," ucap Rooney.

"Saya akan berjuang. Saya akan mencoba untuk kembali mendapatkan tempat," lanjut pemain 30 tahun ini. (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022