Guardiola Terapkan Kebijakan Baru dalam Latihan ManCity

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Kekalahan dari Tottenham Hotspur, membuat Pep Guadiola menuntut adanya perubahan, dalam latihan Manchester City. Alat pengacak sinyal digunakan, untuk membuat para pemain tidak bisa menggunakan telepon seluler mereka.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Dilansir dari Daily Star, Rabu 5 Oktober 2016, Guardiola berharap keputusannya, akan berdampak positif untuk meningkatkan rasa kebersamaan skuat. Pemain tidak bisa menggunakan ponsel di ruang ganti, serta beberapa area lain di mana mereka dituntut berinteraksi.

"Ruang ganti ada di lantai bawah, bahkan tidak ada jaringan 3G di sana. Kami tidak bisa terputus (dari jaringan internet) di sana," kata pemain ManCity Pablo Zabaleta. Tanpa adanya jaringan internet yang bisa diakses, Guardiola yakin para pemainnya bakal lebih sering berbicara satu sama lain.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Mengurangi kebiasaan pemain hanya sibuk dengan ponsel, disebut Pablo Zabaleta hanya salah satu keputusan baru Guardiola. Mantan bos Barcelona dan Bayern Munich, itu disebutnya juga menuntut pemain sarapan dan makan siang bersama, di tempat latihan ManCity.

Zabaleta mengatakan tidak ada rekan-rekannya yang keberatan. "Anda selalu ingin dan bermimpi, dilatih oleh pelatih terbaik dan sekarang kami punya kesempatan, untuk bekerja bagi salah satunya," ujar Zabaleta.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini
Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024