Tampil Apik, Lloris Minta Tottenham Tetap Membumi

Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris
Sumber :

VIVA.co.id - Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, meminta rekan setimnya untuk tidak puas diri akan pencapaian saat ini. Menurutnya, kompetisi masih cukup panjang dan Tottenham harus tetap konsisten.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Performa The Lilywhites memang cukup apik di awal musim ini. Mereka, kini menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League, dengan 17 poin dari tujuh pertandingan.

Mereka hanya kalah satu angka dari Manchester City, yang berada di puncak klasemen. Tottenham juga menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Walau begitu, Lloris meminta para pemain Tottenham untuk tetap rendah diri atas prestasi ini. Tim asuhan Mauricio Pochettino ini bertekad meraih hasil yang lebih dari musim lalu.

"Penting untuk menang ,sebelum jeda internasional, tetapi kami harus ingat bahwa musim masih panjang dan kami harus selalu rendah hati. Tim kami masih muda, tetapi ada rasa lapar yang besar di sini. Kami semua lapar untuk mendapatkan performa yang bagus," kata Lloris.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Di sepakbola, sebagian besarnya soal keyakinan dan kami punya sejumlah dasar kuat, yang kami bangun sampai sekarang dari awal era Mauricio Pochettino," sambungnya, seperti dilansir Standard.

Dalam laga selanjutnya usai jeda internasional, Spurs akan bertandang ke markas West Bromwich Albion pada 15 Oktober 2016 nanti. (asp)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024