Winger MU Mengaku Stres Gara-gara Mourinho

Memphis Depay saat masih di MU.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Winger Manchester United, Memphis Depay, mengaku tak senang dengan kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer Setan Merah. Sebab, dia kurang mendapat kesempatan bermain.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Memphis hanya dipercaya satu kali tampil sebagai starter, itu pun di pertandingan Piala Liga Inggris, kala melawan Northampton. Penampilannya tak sampai 90 menit, karena dia ditarik keluar lapangan, 10 menit setelah babak kedua dimulai.

Empat penampilan Memphis lainnya datang dengan status pemain pengganti. 16 bulan berada di Old Trafford, cukup membuatnya merasa “gerah”.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Saya tidak berubah dan tahu apa yang saya inginkan. Manchester United adalah klub impian saya, tapi saya di sini ingin bermain," kata Memphis kepada Daily Mail.

"Ini jelas sulit. Saya siap bermain tapi harus menunggu kesempatan. Saya merasa seperti sebuah pistol yang berisi penuh peluru dan siap meledak," ujarnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Memphis sempat diberitakan akan menjadi pemain yang siap dilepas MU dengan status pinjaman demi membiarkan sang pemain waktu bermain reguler. Namun, pemain asal Belanda ini menyanggahnya.

"Saya tidak melihat itu sebagai masa depan saya, untuk saat ini saya fokus ke MU. Saya hanya merasa tidak senang karena kurang waktu bermain, untuk pemain muda seperti saya ini normal. Karena sepakbola selalu berkaitan dengan apa yang Anda perlihatkan di lapangan," ucap Memphis.

"Saya sangat nyaman dan percaya diri. Di sini saya hanya belum mendapat kesempatan untuk menunjukkan yang terbaik di lapangan. Saya yakin momentum terbaik saya akan datang," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya