Agen Bantah Yaya Toure Ribut dengan Guardiola

Gelandang Manchester City, Yaya Toure.
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA.co.id – Belum lama ini agen Yaya Toure, Dimitri Seluk, terlibat perang urat syarat dengan manajer Manchester City, Pep Guardiola. Itu disebabkan keputusan sang arsitek tim yang mencoret nama gelandang asal Pantai Gading tersebut dari daftar skuat Liga Champions.

Dukun Afrika Sudah Cabut Kutukan kepada Manchester City

Menurut Seluk, Guardiola tidak menghormati kliennya. Dari situ keduanya lalu terlibat adu omongan yang saling menjatuhkan satu sama lain.

Namun, sejatinya cuma mereka berdua yang bersitegang. Sementara Toure yang musim ini tidak diberi kesempatan tampil, hubungannya baik-baik saja dengan Guardiola.

5 Pemain Bintang yang Berani Bantah Perintah Pep Guardiola, No 2 Ganas

"Masalah antara Toure dan Guardiola? Sama sekali tidak ada. Saya membantah semua rumor tersebut," kata Seluk dikutip Tuttomercato.

"Toure akan bertahan di ManCity. Kontraknya masih valid sampai akhir musim. Baru setelah itu kita lihat apa yang akan terjadi," sambungnya.

5 Pemain yang Seharusnya Tidak Dijual Barcelona

Sempat mencuat kabar Toure hendak bergabung dengan Inter Milan. Namun, rencana tersebut patah di tengah jalan. Seluk membeberkan kalau penyebabnya adalah The Citizens membanderol pemain 33 tahun tersebut terlalu mahal.

"Batal ke Inter? Masalahnya ManCity meminta banyak uang buat melepasnya," tegas Seluk. (one)

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Pep Guardiola Patahkan Kutukan Didier Drogba dan Yaya Toure

Pep Guardiola berhasil membawa Manchester City meraih trofi Liga Champions untuk pertama kalinya setelah menumbangkan Inter Milan dengan skor 0-1.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2023