Guardiola Yakin Fernandinho akan Segera Dapat Kontrak Baru

Gelandang Manchester City, Fernandinho
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Gelandang Manchester City, Fernandinho, kabarnya akan ditawari kontrak baru setelah tampil mengesankan di bawah arahan manajer Pep Guardiola. Pemain asal Brasil itu pun makin mengukuhkan posisinya sebagai pilihan utama di lini tengah The Citizens.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pria 25 tahun yang hijrah ke Etihad Stadium pada 2013 lalu dari Shakhtar Donetsk ini sebelumnya memiliki kontrak selama 4 tahun dengan City. Musim ini juga akan menjadi masa akhir dari kontraknya tersebut.

Melihat perkembangan penampilannya saat ini, City mungkin tak perlu terlalu berpikir untuk segera memperpanjang masa bakti Fernandinho di tim biru langit tersebut.

Menurut The Mirror, Guardiola adalah "penggemar" dari Fernandinho setelah penampilan apiknya dalam pertandingan pembukaan musim ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Eks pelatih Bayern Munich ini juga tertarik untuk mengikat Fernandinho dengan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Guardiola juga mengakui bahwa hasil City pada musim ini cukup jadi alasan kuat untuk mereka menyebut bahwa penampilan impresif armada The Citizens akan "mustahil tanpa Fernandinho".

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024