Januari, Darmian Tinggalkan MU?

Matteo Darmian
Sumber :
  • Instagram.com/manchesterunited

VIVA.co.id – Januari tampaknya akan menjadi momentum yang tepat bagi bek Manchester United, Matteo Darmian, untuk meninggalkan Old Trafford. Hal ini dikatakan oleh sang agen, Fausto Pari.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Bek kanan asal Italia ini mengalami masa sulit di rezim Jose Mourinho. Dia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan ketimbang bermain di lapangan.

Padahal, musim lalu, dia menjadi andalan bagi Louis van Gaal untuk mengisi pos bek kanan. Gaya permainannya bahkan disukai oleh legenda MU, Gary Neville.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Pada bursa transfer musim panas lalu, Darmian mendapat banyak tawaran dari klub lain. Chelsea dan Inter Milan sempat dikaitkan dengannya, namun MU menutup rapat pintu transaksi untuk eks bek Torino ini.

"Kami akan menganalisa apa yang Manchester United inginkan. Klub-klub Italia terus coba merekrutnya. Tapi, MU menutup pintu," kata Pari kepada Radio CRC, dikutip Talk Sport.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

"Dia mendapat jatah bermain sedikit, atau bahkan tidak dimainkan adalah sesuatu yang mengesalkan, karena dia pemain timnas Italia. Jika situasi tidak berubah pada Januari, kami akan berbuat sesuatu. Kami tak mau dia menerima risiko kehilangan tempat di timnas Italia," ujarnya. (one)
 

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Manajer Manchester United, Erik ten Hag tidak mau memilih individu sebagai biang kekalahan dari Crystal Palace di Sellhurst Park, Selasa dini hari WIB 7 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024