Bomber Muda Liverpool Ini Tolak Pinangan Raksasa Serie A

Penyerang Liverpool, Divock Origi
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Sempat menunjukkan performa impresifnya musim ini, striker Liverpool, Divock Origi langsung menjadi incaran klub-klub mapan Eropa. Dan yang paling menyita perhatian adalah datangnya tawaran dari raksasa Serie A, Juventus.

Strategi Stefano Pioli saat Inter Vs Milan Dipertanyakan

Sebelumnya, pada awal pekan ini media Italia, Calciomercato melaporkan bahwa Juventus telah menanti kedatangan pemain 21 tahun itu bergabung ke Turin.  

Menanggapi spekulasi tersebut, bomber asal Belgia ini pun dengan cepat merespons rumor yang telah mencuat tersebut. Origi dengan tegas menyebut bahwa ia tidak pernah ada komunikasi terkait kepindahannya menuju Bianconeri.

5 Pencetak Gol Termuda di Piala Dunia, Adakah yang Mampu Pecahkan Rekor Pele?

"Aku sudah tidak mendengar rumor itu, karena ada banyak yang aku ketahui. Aku berkonsentrasi penuh pada Liverpool dan tim nasional Belgia," ungkap Origi seperti yang dikutip HLN.

"Saya sudah mulai (menjadi starter) di kedua laga Piala Liga, dan saya mencetak gol dalam dua pertandingan itu, Liverpool telah memenangkan hampir setiap pertandingan," ujarnya.

Sampdoria Vs AC Milan, Divock Origi Bakal Debut Sebagai Starter

Bersama Origi, musim ini The Reds sukses menapaki posisi keempat Premier League menyusul dengan rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan.

Pemain AC Milan rayakan keberhasilan lolos ke semifinal Liga Champions

AC Milan Mau Cuci Gudang, 7 Pemain Kena Tendang

Milan bakalan menutup musim dengan buruk. Mereka bahkan terancam gagal tampil di Liga Champions mendatang.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2023