Lovren Beberkan Faktor Utama Impresifnya Performa Liverpool

Bek Liverpool, Dejan Lovren (kiri). bersama sang manajer, Juergen Klopp (kanan).
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Liverpool menjadi salah satu tim yang cukup disegani di awal musim 2016/2017. Tercatat mereka tampil impresif dengan meraih 5 kemenangan dari 7 pekan awal Premier League. 

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Pemain bertahan Liverpool, Dejan Lovren membeberkan faktor utama melesatnya performa The Reds musim ini. Dia mengklaim, ada hubungan erat antara performa positif dengan hubungan baik antara manajer dan pemain. 

"Saya tidak akan pernah melupakan ketika dia memberikan saya waktu libur ketika saya memiliki masalah. Saya libur ketika anak saya sedang dirawat di rumah sakit," kata Lovren, seperti dilansir situs resmi klub.

Xabi Alonso Ketakutan Gabung Liverpool karena Juergen Klopp

"Anak saya saat itu akan melakukan operasi. Pertandingan yang saya lewatkan adalah melawan Augsburg di Februari lalu. Dia mengatakan agar segera menemui anak saya," ujarnya menambahkan.

Hingga pekan 7 Premier League, Liverpool bertengger di posisi 4 klasemen dengan 16 poin. Mereka meraih lima kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan sekali mengalami kekalahan. 

Kontroversi Liverpool Diuntungkan Wasit

Selanjutnya, mereka akan menghadapi laga berat kontra Manchester United di pekan 8 Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Anfield, Selasa 18 Oktober 2016 mendatang. 

(mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya