Usai David Luiz, Chelsea Kembali Bidik Bek Brasil PSG

Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Usai sukses memulangkan kembali David Luiz, raksasa Premier League Chelsea, kini juga membidik pilar tangguh Paris Saint-Germain (PSG) lainnya. Tak tanggung-tanggung, kini The Blues tengah berupaya untuk memboyong mantan tandem David Luiz, Thiago Silva. 

Klopp Ambil Jalan Pintas Bantu Liverpool Menangkan Perburuan Mbappe

Pemain berusia 32 tahun itu tengah menanti masa-masa akhir perjalanan kariernya di PSG. Agen Silva, Paulo Tonietto, juga telah mengakui bahwa kliennya itu tidak akan membahas kontrak baru dengan raksasa Ligue 1 tersebut.

"Chelsea adalah klub besar dan Premier League adalah yang terbaik di dunia. Kami tidak bernegosiasi kontrak baru, mari kita lihat apa yang terjadi sebelum Desember nanti," kata Tonietto, dilansir oleh Sport Witness.

'Hot Mama' Neymar Putus dan Usir Pacar Berondongnya karena Biseksual

Sejumlah media Eropa sebelumnya juga pernah mengaitkan Silva untuk kembali ke AC Milan pada akhir kontraknya di PSG, musim panas mendatang, jika Les Parisiens gagal lolos ke Liga Champions. 

"Kesepakatan Thiago berakhir pada 30 Juni 2017 jika PSG tidak lolos ke Liga Champions. Segalanya selalu mungkin dalam sepakbola," tambahnya.

Neymar pun Mulai Galau Dihantam Virus Corona

Silva yang baru kembali beraksi setelah pulih dari cedera pinggul, bergabung dengan PSG dari Milan pada 2012 setelah menghabiskan tiga tahun di San Siro. (one)

Duet bomber Paris Saint Germain (PSG), Neymar & Kylian Mbappe

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

Kompetisi dihentikan pada pekan ke 28

img_title
VIVA.co.id
28 April 2020