Oezil dan Sanchez Diperingatkan Soal Tuntutan Gaji Besar

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Dua bintanag Arsenal, Mesut Oezil dan Alexis Sanchez, diperingatkan terkait tuntutan gaji sebesar £250.000 per pekan. Arsenal berusaha mempertahankan keduanya dengan kontrak baru, tapi gaji yang mereka minta jauh lebih besar dari yang ditawarkan.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Dilansir dari Daily Star, Sabtu 8 Oktober 2016, situasi yang ada memberi tekanan pada Wenger, karena kontrak dua pemain bintangnya itu hanya tersisa dua tahun. Mantan pemain Arsenal, Perry Groves, mengatakan Oezil dan Sanchez harus berpikir realistis.

Menurutnya, bertahan di Emirates Stadium adalah kesempatan terbaik bagi mereka. "Apakah Arsenal memiliki uang untuk memenuhi (tuntutan gaji)? Ya, punya. Apakah mereka akan mendapat £250.000 per pekan? Saya tidak berpikir mereka bisa memperolehnya," ujar Groves.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

"Mereka akan melihat bahwa Arsenal terus berkembang. Ke mana Sanchez dan Oezil akan pergi? Jika mereka meninggalkan Arsenal, apakah Manchester City atau Barcelona bakal membeli mereka? Saya tidak melihat itu bakal terjadi," katanya.

Satu-satunya  klub yang punya kemampuan finansial, dan mungkin mau membeli mereka, menurut Groves hanya Paris Saint-Germain. "Mereka tidak akan mendapatkan gaji Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic, dan Paul Pogba," ucap Groves.

Hakan Calhanoglu Jadi Penentu, Inter Milan Tumbangkan Salzburg

"Tidak bakal terjadi. Arsenal memiliki struktur gaji yang berbeda. Jika mereka realistis dengan tuntutan, saya tidak melihat alasan lain untuk tidak menandatangani kontrak baru di Arsenal," katanya.

Pemain Inter Milan rayakan gol

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Inter Milan mengokohkan diri di puncak klasemen sementara setelah menekuk Empoli 2-0 pada pekan ke-30 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa dini hari WIB

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024