Depak Darmian, Mourinho Akan Datangkan Pemain Ini?

Pemain belakang Everton, Seasmus Coleman
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Jose Mourinho dikabarkan sudah memiliki incaran baru di posisi bek kanan. Kabar ini mencuatkan rumor jika manajer Manchester United ini akan melepas defender asal Italia, Matteo Darmian.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Darmian merupakan rekrutan MU yang didatangkan dari Torino awal musim 2015/2016. Sempat jadi pilihan utama di era kepemimpinan Louis van Gaal. Namun, seiring kedatangan Mourinho sebagai manajer anyar, posisi Darmian pun tersisih.

Bek berusia 26 tahun ini tak masuk dalam skuat yang diinginkan Mourinho. Terbukti, Darmian belum sekalipun tampil di ajang Premier League musim ini. Ia baru sekali diturunkan di ajang Liga Europa.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Rumor beredar jika Darmian akan segera kembali pulang ke Italia. Ada beberapa klub Italia yang bersedia untuk menampungnya, salah satunya Inter Milan.

Kemungkinan besar kepulangan Darmian ke Italia bisa terealisasi. Sebab, Mourinho kabarnya sudah punya incaran baru yang bisa mengisi pos Darmian andai jadi hengkang.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dilansir Mirror, Mourinho tengah membidik bek sayap Everton, Seamus Coleman. Nama pemain berpaspor Republik Irlandia ini bukan yang pertama kali jadi incaran MU. Coleman juga pernah gencar dikabarkan akan diboyong MU saat masih ditangani oleh David Moyes.

MU kabarnya siap menyiapkan dana sebesar £16 juta, atau senilai dengan Rp257 miliar, demi mendapatkan tanda tangannya.

Hampir delapan musim membela panji The Toffees, Coleman total tampil dalam 224 laga, dan mampu mencetak 21 gol di semua ajang.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya