MU Siapkan Kontrak Baru untuk Mata

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dan Juan Mata
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Rumor tak sedap mengenai hubungan antara manajer Manchester United, Jose Mourinho, dan Juan Mata benar-benar hanya isapan jempol. Buktinya, manajemen MU berniat mempertahankan kerjasama Mourinho dan Mata.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ya, Mata bakal mendapatkan perpanjangan kontrak dari MU dalam waktu dekat. Dilansir Daily Mirror, kubu MU berani memberikan Mata kontrak baru lantaran mendapat rekomendasi dari Mourinho.

Kontrak Mata akan berakhir pada akhir musim 2017. Manajemen Setan Merah berniat memberikan perpanjangan kontrak hingga empat tahun ke depan. Artinya, gelandang 28 tahun tersebut bakal diikat hingga 2021.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Di musim 2016/17, Mata memang selalu menjadi pilihan utama Mourinho. Kinerjanya pun cukup memuaskan karena kerap menjadi penentu kemenangan serta otak permainan MU.

Fakta ini tentunya menjadi bukti kuat bahwa hubungan Mata dan Mourinho baik-baik saja. Seperti diketahui, di awal musim, Mata sempat diisukan akan didepak oleh MU.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Penyebabnya tak lain adalah kehadiran Mourinho di kursi manajer. The Special One disebut-sebut tak menyukai gaya bermain Mata. Isu ini muncul usai Mourinho membuang Mata dari Chelsea pada 2014 lalu.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022