Diincar Barca dan PSG, Coutinho Pilih Bertahan di Liverpool?

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Liverpool dikabarkan sedang mempersiapkan diri untuk menawarkan kontrak baru untuk salah satu gelandang andalannya, Philippe Coutinho. Hal ini menjadi jawaban dari rumor yang berkembang tentang masa depan eks pemain Inter Milan itu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Playmaker asal Brasil tersebut, sebelumnya dikabarkan tengah dibidik sejumlah klub elite Eropa pada bursa transfer musim dingin Januari nanti. Nama-nama tim seperti Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) diyakini akan memberikan tawaran besar untuk hengkang dari Anfield.

Menurut The Mirror, pemain 24 tahun yang terpilih sebagai "Player of the Year" selama dua musim ini pun mulai memintai perwakilan agennya untuk membicarakan hal ini kepada manajemen The Reds.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Hasilnya, sejumlah kesepakatan pun menyebutkan bahwa Countinho segera mendapatkan perpanjangan kontrak di Anfield hingga tahun 2020 mendatang.

Coutinho baru-baru pun mengakui, ia merasa nyaman menetap di Liverpool dan tidak memiliki keinginan untuk pergi dan yakin The Reds akan melalukan negosiasi perpanjangan kontrak secepatnya. (asp)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United
Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024