Liverpool Hanya Butuh Satu Hal Lagi untuk Sukses

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Perubahan yang ingin dilakukan Juergen Klopp, mulai terlihat dalam permainan Liverpool awal musim ini. Mantan bos Liverpool, Roy Evans, mengatakan yakin skuat Klopp hanya butuh satu hal lagi, untuk kembali menjadi kekuatan yang diakui.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Sejauh ini sangat bagus. Saya sangat senang dengan apa yang saya lihat dari tim Juergen Klopp. Saya menikmati menonton mereka, dan mereka tampak bermain dengan sedikit kebebasan," kata Evans, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Senin 10 Oktober 2016.

Dia mengatakan Klopp hanya perlu membuat Liverpool tampil konsisten, dan musim ini bakal berakhir dengan kesuksesan bagi the Reds. "Kadang mereka tidak konsisten. Jika bisa menyingkirkan, itu maka Liverpool bisa menjadi kekuatan yaang diakui," ujarnya.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Saya pikir Juergen melakukan hal fantastis dalam tahun pertamanya. Dia membuat semua fans berada di pihaknya. Saya suka apa yang dia katakan, tentang orang-orang menikmati sepakbola, dan para pemain menikmati permainan mereka," ucap Evans.

Menurutnya, Klopp banyak mengeluarkan pernyataan yang logis, dan memperlihatkan hasratnya yang besar pada sepakbola. Performa Liverpool mengejutkan, saat mengalahkan Arsenal di laga pertama musim ini. Tapi, kembali mengecewakan dengan kalah dari Burnley pekan berikutnya.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Namun, skuat Klopp terus meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di Premier League, yang diharapkan sebagai isyarat mulai konsistennya permainan mereka. Duel lawan Manchester United pekan depan, bakal jadi ujian bagus untuk melihat kemampuan Liverpool bermain konsisten.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024