Bintang Leicester Ini Mengaku Sempat Dirayu Arsenal

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :

VIVA.co.id – Bintang Leicester City, Riyad Mahrez, akhirnya buka suara terkait isu transfernya ke Arsenal pada musim panas lalu. Pemain berpaspor Aljazair itu mengaku jika dirinya memang dirayu The Gunners untuk pindah ke Emirates Stadium.

Arsenal diketahui sangat menginginkan jasa pemain The Foxes tersebut. Namun, Mahrez dengan tegas menolak untuk pindah dari King Power Stadium.

"Saat itu, memang ada kontak dengan Arsenal. Tetapi, Leicester menginginkan saya untuk bertahan dan harga saya sangat mahal. Saya tidak ingin membuat konflik saat penawaran tersebut datang," ujar Mahrez seperti dilansir Soccerway.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Menurut pemain terbaik Premier League musim lalu itu, keputusan untuk bertahan bersama Leicester merupakan pilihan yang terbaik. Sebab, musim ini The Foxes tampil di Liga Champions dan Mahrez ingin kembali membuktikan kemampuannya.

"Saya pikir tetap bertahan merupakan keputusan yang terbaik. Sekarang saatnya untuk membuktikan kembali kemampuan saya," jelasnya.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

Saat ini, Mahrez sudah menandatangani kontrak barunya dengan Leicester hingga 2020. Sejauh ini, pemain 25 tahun itu sudah menceploskan tiga gol dari 10 penampilan di semua kompetisi.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022