Chelsea Saingi ManCity Kejar Aubameyang

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA.co.id – Penampilan apik Pierre-Emerick Aubameyang bersama Borussia Dortmund membuat banyak klub meliriknya. Sebelumnya, Pemain Terbaik Afrika 2015 ini dilirik Manchester City dan Real Madrid.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Seperti dilaporkan media Spanyol, Don Balon, kini ManCity juga turut dalam perburuan. Kemungkinan besar, The Citizens hanya bersaing dengan The Blues untuk mendapatkan jasa Aubameyang.

Chelsea dan ManCity ingin memanfaatkan kondisi Real Madrid yang terkena embargo transfer. Los Blancos tak bisa mendatangkan pemain anyar hingga Januari 2018.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Madrid masih akan mengajukan banding ke Pengadiran Arbritrase Olahraga untuk menentang sanksi tersebut. Sanksi ini berkaitan dengan pelanggaran dalam perekrutan pemain muda.

Madrid juga masih mengoptimalkan dua penyerang mereka, Karim Benzema dan Alvaro Morata. Ini juga bisa dimanfaatkan The Citizens untuk menggaet Aubameyang.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Musim ini, Aubameyang mampu tampil tajam bersama Dortmund. Pemain internasional Gabon ini mencetak lima gol dalam lima pertandingan di Bundesliga.

Striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang

Xavi ke Aubameyang: Hadiah dari Surga untuk Barcelona

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menyebut rekrutan anyar mereka Pierre-Emerick Aubameyang sebagai hadiah dari surga.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022