Bomber Muda MU Puji Mental Juara Ibrahimovic

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Marcus Rashford.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Bomber muda Manchester United, Marcus Rashford, memuji mentalitas yang dimiliki oleh Zlatan Ibrahimovic. Dia menyebut Ibra memiliki mental juara yang sangat kental dan ingin belajar dari pengalamannya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ibra baru bergabung dengan tim yang bermarkas di Old Trafford itu pada musim panas lalu. Pria 35 tahun itu bergabung secara bebas transfer dari Paris Saint-Germain.

Meski sudah menginjak usia 35 tahun, tetapi Ibra masih memberikan dampak yang signifikan bagi MU. Sejauh ini, dia telah mencetak empat gol dari tujuh laga MU di Premier League.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Berkat kontribusinya itu, Ibra pun mendapat pujian dari Rashford yang notabene pemain muda MU. Dia menyebut kehadiran mantan pemain AC Milan itu sangat membantu perkembangan pemain muda di skuat MU.

"Ini sangatlah mengagumkan. Kami memiliki banyak pemain kelas dunia di dalam tim, terutama para pemain seperti Ibrahimovic dan Wayne Rooney," ujar Rashford seperti dilansir Soccerway.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Ibrahimovic sangat mudah diajak berbincang dan dia sangat mudah bergaul. Kemenangan adalah targetnya dalam setiap pertandingan. Dia selalu ingin menang dan mental sepertinya sangat dibutuhkan untuk bermain di level tertinggi," jelasnya.

(ren)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024