Masalah Performa Pogba di MU Dinilai Mirip dengan Kasus Bale

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Performa buruk bersama Manchester United dan Timnas Prancis membuat pemain termahal dunia, Paul Pogba, terus dihujani kritik. Meski begitu, dia tetap mendapat pembelaan.

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Kali ini yang menyampaikan simpati kepada Pogba adalah mantan winger Les Bleus dan Chelsea, Florent Malouda. Dia melihat pembelian gelandang 23 tahun itu sama sekali bukan hal yang sia-sia. Baginya, MU telah melakukan investasi bagus dengan memboyong Pogba.

Soal performa buruk, Malouda melihatnya mirip dengan kasus Gareth Bale ketika baru bergabung dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid. Eks bintang Spurs itu merasa tertekan dengan dana besar yang digunakan untuk menebusnya.

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

"Ketika orang-orang bicara nilai transfer, itu menjadi berat. Angka yang membuat pemain merasa tertekan. Sama seperti Bale, dia bermain bagus sebelum ke Madrid, namun kritik terus menghantam," kata Malouda.

"Bagi saya, Pogba adalah investasi bagus bagi MU. Mereka sedang membangun untuk masa depan dan saya pikir pemain itu akan cocok membela klub mana pun," tegasnya dikutip Goal.

Neymar ke Al Hilal, Trio Maut MSN dan BBC Tak Tersisa di Eropa

Pogba hijrah dari Juventus ke MU pada musim panas kemarin dengan biaya €110 juta. Sayangnya, dia belum mampu memberikan kontribusi seperti yang diharapkan dan baru mencetak sebiji gol. (one)

Cristiano Ronaldo bersih dari tato

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Ada sejumlah pemain bintang sepakbola yang tidak memiliki tato. Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang enggan bertato dengan beberapa alasan yang sangat mulia.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024