Hadapi MU, Liverpool Tanpa Wijnaldum

Manajer Liverpool, Juergen Klopp (kiri) dan Georginio Wijnaldum (kanan).
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Liverpool mendapat kabar buruk jelang laga berat di ajang Premier League pekan 8. Seperti yang diketahui, The Reds akan menjamu Manchester United di Anfield, Selasa 18 Oktober 2016 mendatang. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Di laga tersebut, The Reds kemungkinan besar tidak bisa memainkan gelandangnya, Georginio Wijnaldum. Pemain berusia 25 tahun tersebut mendapatkan cedera. 

Dilansir Manchester Evening News, Wijnaldum mengalami cedera hamstring ketika Belanda bentrok dengan Prancis di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Dia kemudian ditarik keluar di menit ke-62 dan digantikan oleh Bast Dost. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Belum diketahui mengenai seberapa parah cedera yang didapatkan sang pemain. Namun, dia kemungkinan besar akan absen hingga 3 minggu ke depan. 

Jika benar Wijnaldium absen di laga kontra Setan Merah akhir minggu mendatang, manajer Liverpool, Juergen Klopp kemungkinan akan menurunkan Emre Can sebagai pengganti.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Wijnaldum bergabung dengan Liverpool di bulan Juli 2016 lalu. The Reds memboyongnya dari Newcastle United dengan mahar 30 juta euro (Rp435 miliar).

(ren)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024