Kasihan, Rashford Ternyata Jadi Korban Bully di MU

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, membeberkan faktor unik yang membuat dirinya bisa tampil impresif. Dia mengaku jika tindakan bully rekan-rekannya di klub adalah alasan dirinya bisa tampil maksimal di lapangan. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dilansir situs resmi klub, pemain asal Inggris ini bahkan dibully hingga mendapat kontak fisik. Contoh kontak fisik yang sering dialaminya adalah pukulan. 

Sebagai junior, Rashford menerima apa yang diperlakukan oleh senior-seniornya. Namun, bukannya menjadi minder, justru aksi bully tersebut ditanggapi positif dan menjadi sebuah motivasi sang pemain agar tampil lebih baik di lapangan. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya merasakan hal ini selama bertahun-tahun, namun itu menguatkan saya sebagai pemain. Ketika Anda mendapat pukulan dan akan membangunkan Anda," kata Rashford. 

"Anda tahu mereka adalah laki-laki dan Anda mendapatkan tendangan yang lebih keras. Anda harus bangun dan siap-siap untuk pertandingan," lanjut sang pemain.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Hingga pekan 7 Premier League, Rashford sudah tampil sebanyak 5 kali dan mencetak 3 gol. Dia kemungkinan besar kembali dipercaya oleh manajer MU, Jose Mourinho ketika Setan Merah menghadapi Liverpool di pekan 8 Premier League, Selasa dini hari WIB 18 Oktober 2016 mendatang. 
 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024