Ini Posisi Ideal Rashford di MU Versi Giggs

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, memiliki pandangan sendiri soal posisi yang ideal untuk Marcus Rashford. Menurutnya, bintang MU tersebut paling ideal menempati posisi penyerang baik di klub ataupun timnas Inggris.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pada akhir musim lalu, Rashford menjadi bintang baru bagi Setan Merah. Tercatat, pemain berusia 18 tahun tersebut sudah mengemas sembilan gol dari 22 penampilannya bersama MU, hingga membuatnya masuk dalam skuat Inggris di Piala Eropa 2016.

Rashford hampir selalu dimainkan sebagai winger baik di MU ataupun bersama timnas. Manajer MU, Jose Mourinho, menempatkannya sebagai winger kiri dalam skema 4-2-3-1 yang diusungnya pada musim ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sejauh ini, Rashford sudah mencetak tiga gol dari lima penampilannya di Premier League musim ini. Menurut Giggs, Rashford akan lebih tampil memukau jika ditempatkan sebagai penyerang tengah.

“Ia adalah penyerang tengah, namun masalahnya ia tidak bermain di posisi itu bersama klubnya. Namun, ia adalah pemain luar biasa dan dapat membuat perbedaan,” kata Giggs, seperti dilansir Squawka.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United
Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024