Hadapi MU, Liverpool Andalkan Dua Pemain Ini

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Liverpool dijadwalkan menghadapi Manchester United di pekan 8 Premier League. Legenda The Reds, John Aldridge memberikan saran kepada Klopp jelang laga. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Bagi Aldridge, Klopp wajib mengandalkan Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge di laga tersebut. Seperti diketahui, dua pemain tersebut dalam kondisi mental terbaik. 

Tercatat, Coutinho menjadi andalan Juergen Klopp di 7 pekan awal Premier League. Dia mampu membayar kepercayaan tersebut dengan mencetak 3 gol.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Sturridge pun demikian. Meski belum mencetak gol untuk Liverpool, namun sumbangan satu golnya untuk Timnas Inggris menjadi sebuah modal berharga untuk sang pemain. 

"Jika Adam Lallana tidak bisa tampil ketika melawan MU, sebaiknya mengandalkan Philippe Coutinho sebagai gelandang serang. Dan juga Sturridge yang diletakkan sebagai penyerang," kata Aldridge, seperti dilansir Express. 

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Coutinho bisa membawa perubahan ketika Liverpool menghadapi Swansea. Dia punya peran lebih bebas ditempat tersebut," Aldridge melanjutkan. 

Kedua tim sudah saling bentrok sebanyak 169 kali. Setan Merah lebih dominan dengan meraih 68 kemenangan, sedangkan The Reds meraih 56 kemenangan dan sisanya berakhir imbang. (ase)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024