Winger Andalan Chelsea Bantah dapat Tawaran dari PSG

Winger Chelsea, Willian
Sumber :
  • Reuters / Peter Nicholls

VIVA.co.id – Meski sempat beberapa kali dikabarkan akan hengkang dari London, namun winger andalan Chelsea, Willian tampaknya enggan berspekulasi lebih jauh tentang rumor tersebut. Hal ini juga hendak menegaskan komitmennya untuk tetap setia menjadi bagian skuat The Blues.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sebelumnya, pemain asal Brasil ini, bahkan telah disebut-sebut akan berlabuh ke raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Sejumlah media pun kerap memberitakan tawaran yang dikabarkan telah diajukan Les Parisens tersebut.

Tetapi, Willian memilih bersikap santai menanggapi rumor yang berkembang itu. Ia pun punya alasan sendiri mengapa enggan untuk meninggalkan klub London biru.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya membaca beberapa berita dalam media tentang topik ini. Tapi secara pribadi, saya tidak pernah menerima tawaran konkret dari PSG," kata Willian, dikutip France Football.

"Keluarga saya terasa betah tinggal di London dan aku mencintai Premier League, liga yang merupakan yang terbaik di dunia," tambahnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Bahkan, pria berambut kribo ini telah menyatakan niatnya untuk bisa kembali memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge dan terus membela panji kebesaran Chelsea. (asp)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024