Mignolet Janji Tampil Hebat Bila Dimainkan Lawan MU

Kiper Liverpool, Simon Mignolet
Sumber :
  • LiverpoolFC.com

VIVA.co.id – Liverpool akan menghadapi lawan berat kontra Manchester United di pekan 8 Premier League, Selasa 18 Oktober 2016 mendatang. Penjaga gawang The Reds, Simon Mignolet punya permintaan khusus untuk Juergen Klopp. 

Liverpool Vs Atalanta Bakal Diwarnai Protes Suporter

Dia memohon untuk dimainkan di laga kontra The Red Devils. Dia juga berjanji tampil apik jika sang manajer mau menurunkannya di laga tersebut. 

"Saya melihat hal positifnya dan berharap bisa bermain melawan Manchester United. Saya masih percaya diri sejak kami memulai liga," kata Mignolet, seperti dilansir Goal

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

"Saya bermain baik ketika melawan Arsenal, Tottenham dan Leicester City. Saya membuat tim tampil maksimal dengan melakukan penyelamatan," tutur kiper asal Belgia tersebut. 

Seperti yang diketahui, Mignolet terakhir kali turun sebagai penjaga gawang utama ketika Liverpool menghadapi Chelsea di pekan 5 Premier League. Di laga tersebut skuat Klopp menang dengan skor 2-1. 

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Posisinya kemudian tergusur oleh Loris Karius di dua pekan selanjutnya. Hasilnya positif, Liverpool meraih dua kali kemenangan beruntun. 

(ren)

Gelandang Liverpool, Ryan Gravenberch

Klopp Puji Trio Belanda di Liverpool

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji trio pemain Belanda, Cody Gakpo, Ryan Gravenberch, dan Virgil van Dijk. Mereka dinilai terus berkembang di dalamn tim.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024